Friday, November 29, 2019

Rempah-rempah yang Digunakan dalam Paella Spanyol Tradisional

Rempah-rempah yang paling penting dari paella Spanyol adalah Saffron, rempah-rempah yang berasal dari bunga Saffron Saffron . Bunga ini memiliki gaya tiga cabang (Style pada tangkai yang menghubungkan stigma dengan tanaman inang), dengan masing-masing ujung cabang dengan stigma merah. Gaya dan stigma dikeringkan dan digunakan dalam memasak baik sebagai bumbu dan pewarna.

Saffron memiliki rasa pahit dan napas pewarna kimia kecil melalui karotenoid yang disebut Crocins diri mereka mampu memberikan rona kuning keemasan yang luar biasa tidak hanya piring, tetapi juga tekstil.

Saffron adalah asli Asia Barat Daya, tapi menarik, mandul, yang berarti bunga ungu tidak menghasilkan biji. Reproduksi tergantung pada bantuan manusia untuk membagi dan menanam kembali umbi.

Krokus tumbuh dengan baik di Spanyol karena cahaya yang kuat dari matahari dan kondisi hujan sedikit, tampaknya kondisi terbaik mungkin adalah musim semi hujan dan musim panas yang kering. Menanam bunga di pertengahan musim gugur dalam satu atau dua minggu. Sekitar 150 bunga menghasilkan 1 gram 'benang' Saffron kering tidak mengherankan kemudian bahwa Saffron adalah yang paling mahal dari semua rempah-rempah.

Dikatakan bahwa Cleopatra digunakan safron di kamar mandi untuk membuat seks lebih menyenangkan karena di Mesir dan Yunani safron digunakan untuk rasa air, serta parfum, salep dan perawatan medis.

Bahkan ada "Saffron Perang" selama abad ke-14 setelah pencurian barang-barang ketika permintaan untuk obat berbasis Saffronrempah yang digunakan dalam paella Spanyol tradisional. Ada banyak jenis Saffron dengan kualitas yang berbeda dan karena itu harga. Hal ini dinilai oleh intensitas kedalaman rasa dan warna. Ia telah mengemukakan bahwa saffron dari La Mancha di Spanyol memiliki peringkat tertinggi (ini tidak berarti bahwa Saffron dari negara lain belum mencapai kisaran ini). Memang, Iran adalah produsen terbesar dari Saffron. rempah-rempah lain yang digunakan adalah paprika manis (manis paprika Spanyol), cabe rawit, bawang putih dan jintan. Tidak ada keraguan rempah-rempah ini memiliki cerita kecil mereka sendiri, juga. Atau, daripada membeli semua bahan secara terpisah, Anda dapat membeli sejumlah rempah-rempah paella dalam amplop. Setiap amplop berisi semua rempah-rempah yang diperlukan untuk membuat paella, sehingga akan menjadi kasus membeli beras paella khusus dan pilihan Anda daging, seperti ayam atau kelinci dan, tentu saja, ikan. Seperti resep akan digunakan, pilihan sangat luas dan tergantung pada tradisi dan daerah.

Salah satu titik terakhir: saffron Spanyol adalah Saffron.



artikel by : www.kcrst0re.com

No comments:

Post a Comment