Friday, November 29, 2019

Rahasia untuk Menemukan Harga Diri Anda!

Ketika dalam meditasi hari ini, satu kata datang ke pikiran: Saffron. Saya menemukan sedikit aneh. Mengapa saya harus berpikir tentang kata ini? Bukan berarti saya gunakan dalam saya memasak hari ini. Sebenarnya, sudah bertahun-tahun sejak penggunaan terakhir dari Saffron. Ini bisa menjadi pesan dari alam, Pearl rahasia untuk berbagi dengan dunia? Karena Anda ingin tahu lebih banyak, saya memutuskan untuk mencari informasi lebih lanjut tentang zat ajaib ini.

Sejak zaman kuno, Saffron telah digunakan untuk berbagai alasan. Sumeria digunakan dalam pengobatan dan ramuan ajaib sementara Persia kuno Saffron benang ditenun menjadi tekstil; Dia menawarkan untuk dewa-dewa mereka; digunakan dalam pewarna, parfum, obat-obatan dan tubuh mencuci. Mereka menggunakannya sebagai obat bius dan afrodisiak dan bahkan dibuat menjadi teh sebagai obat untuk serangan melankolis. Di Tamil, Saffron digunakan untuk menyembuhkan sakit kepala dan mengurangi rasa sakit saat melahirkan, sementara 252 perawatan medis untuk berbagai gangguan menggunakan Saffron, telah dilaporkan dalam teks-teks medis Cina. Cleopatra digunakan saffron di kamar mandi untuk membuat seks lebih menyenangkan, sedangkan penyembuh Mesir menggunakannya sebagai pengobatan untuk berbagai kondisi medis, termasuk batuk, kolik, dan kudis.

Meskipun obat modern juga telah menemukan sifat penyembuhan Saffron, yang terkenal karena penggunaannya dalam menambahkan warna dan rasa pada makanan.

Saffron tidak murah; pada kenyataannya, itu adalah bumbu yang paling mahal di dunia. Ini adalah bunga, Saffron Saffron, yang berisi tiga stigma merah. Dibutuhkan antara 20.000 dan 70.000 benang stigma untuk membuat satu pon safron kering. Hal ini setara dengan antara 50.000 dan 75.000 bunga. Tidak heran harga satu pon biaya Saffron antara US $ 500 - US $ 5.000.

Saya berpikir betapa indah bagian kecil dari tanaman yang dapat memiliki dampak besar pada manusia, tapi kemudian menyadari bahwa kita sebagai manusia dapat melakukan hal yang sama.

Dalam seperti Saffron, Saffron, setiap orang memiliki sesuatu yang layak untuk dibagikan. Kita mungkin berpikir bahwa apa yang kami tawarkan adalah tidak signifikan atau tidak cukup baik, tapi kami secara kolektif dapat membuat besarnya dampak yang sama terhadap kemanusiaan dan Saffron.

Apakah Anda mengidentifikasi daerah-daerah di mana Anda dapat menyumbangkan sesuatu yang berharga kepada umat manusia? Bahkan jika Anda berpikir Anda memiliki itu tidak cukup, secara kolektif, kita bisa membuat perbedaan. Ingat bahwa Anda hanya perlu ...

Sesuatu yang kecil!



artikel by : www.kcrst0re.com

No comments:

Post a Comment