Friday, November 29, 2019

Kashmiri Kahwa Tea - Pengantar Teh Dari Kashmir

Hari itu sangat dingin di Delhi dan saya menderita sakit tenggorokan yang parah. Ini adalah saat ketika saya pertama kali merasakan Kashmir Kahwa. Saya tidak pernah mencicipi teh dalam hidup saya dan ragu untuk mengkonsumsinya. Namun, saya kagum dengan cara sederhana itu disiapkan dan diberikan kepada saya. Saya diperintahkan oleh wanita itu untuk meminumnya sesegera mungkin setelah disiapkan. Saat saya meminumnya, entah bagaimana saya merasa lega dan menyukai rasanya. Akibatnya, saya belajar tentang minuman ini dan varietasnya. Pertama-tama, saya ingin membagikan resep Kashmir Kahwa.

Bahan Yang Dibutuhkan

Air (3 gelas
Saffron - 8-10 helai
Almond - 8-10
Kayu manis - 2 potong panjang satu inci
Kapulaga hijau - 2
Gula - 1/2 sendok
Sayang - 1 sendok makan
Daun teh - 1/2 sendok makan
Langkah-langkah Untuk Persiapan

Rebus air dalam ketel.
Tambahkan potongan kayu manis ke dalam air.
Tambahkan kapulaga hijau yang dihancurkan.
Tambahkan helai Saffron ke dalam air mendidih.
Biarkan mereka mendidih sesekali.
Tambahkan daun teh. Ini sifatnya opsional.
Parut almond.
Tambahkan almond parut ke dalam air mendidih.
Seduh teh untuk suatu saat.
Tambahkan gula atau madu sesuai kebutuhan.
Terus aduk dengan bantuan sendok setiap beberapa detik sekali.
Tuang dalam cangkir dan mengkonsumsinya.
Ini adalah resep untuk Kashmir Kahwa. Ini memiliki banyak nilai obat karena Saffron , kayu manis, kapulaga hijau dan almond. Orang mungkin menemukan diskusi yang cukup tentang mereka di internet. Saya tidak ingin pengulangan di sini. Namun, saya akan memperkenalkannya dalam artikel terpisah. Namun demikian, saya ingin menyebutkan bahwa Kahwa ini membantu dalam menumbuhkan cahaya kulit, membersihkan sistem pencernaan dan membantu dalam memerangi dingin dan sakit tenggorokan.

Saya mulai mengkonsumsinya secara teratur baik tanpa daun teh atau gula. Segera saya menemukan bahwa orang Kashmir terkadang menambahkan irisan tipis apel hijau. Ini menambah rasa dan rasa ke kahwa. Kadang-kadang bahkan kacang yang dihancurkan ditambahkan bersama dengan almond. Saya juga ingin mencoba sesuatu dari ujung saya.

Sebelum saya dapat membagikan Kahwa baru saya, saya mengetahui bahwa itu juga disebut Mughal Chai atau Teh Mughal. Ini berasal dari fakta bahwa Kaisar Mughal mengkonsumsinya dengan boros dalam kehidupan sehari-hari mereka. Terlepas dari ini, alasan utama lain untuk nama ini adalah karena bahan-bahan yang digunakan dalam persiapannya seperti almond, walnut, saffron, kayu manis dan kapulaga. Buah-buahan dan rempah-rempah kering ini biasanya digunakan atau dikonsumsi oleh keluarga kerajaan daripada orang-orang biasa yang tinggal di masyarakat.

Resep dasar kahwa tetap sama. Hanya saja penggunaan buah-buahan atau rempah-rempah tertentu membuatnya berbeda satu sama lain. Saya ingin menyebutkan masing-masing satu per satu dan mereka adalah sebagai berikut:

Penambahan apel asam hijau ke dalam kahwa. Seseorang seharusnya tidak menambahkan gula. Madu adalah pilihan dan tergantung pada individu. Namun, rasanya juga lebih enak dengan madu.
Kahwa mungkin dipersiapkan hanya dengan air, kayu manis dan madu. Ini adalah persiapan kahwa yang paling sederhana.
Safron juga opsional. Jika seseorang menggunakannya, maka orang mungkin menambahkan lada hitam juga. Dalam hal ini, tidak perlu menambahkan gula dan daun teh.
Saya juga menyiapkan kahwa dengan aprikot kering juga. Ini juga luar biasa. Sisa bahannya tetap sama.
Satu bahkan mungkin menambahkan tanggal de-seeded. Dalam skenario seperti itu, tidak perlu penambahan gula atau madu. Orang mungkin menghindari menggunakan keduanya.
Ceri kering atau apel atau kismis juga merupakan pengganti yang baik dan merupakan sumber gula alami.
Tambahkan adas manis ke Kahwa. Ini memberi rasa baru untuk itu.
Saya menambahkan semua varietas buah-buahan kering yang dihancurkan seperti kacang pinus, pistachio, kenari, almond, kacang mede, potongan aprikot kering, kurma, potongan kismis, dll ke dalam kahwa. Menempatkannya di lemari es. Setiap kali saya ingin mengkonsumsinya, baik untuk diri sendiri atau untuk orang lain, saya biasa mengambilnya dari kulkas dan menuangkannya ke gelas-gelas panjang. Ini harus disajikan dinginkan.
Jika saya ingin meminumnya sebagai teh, saya biasa menyeduhnya sekali lagi dan menuangkannya ke dalam cangkir. Ini disajikan untuk para tamu.


artikel by : www.kcrst0re.com

No comments:

Post a Comment