Friday, November 29, 2019

Herbal Penyembuhan dan Rempah-rempah Yang Harus Diketahui Setiap Ibu Tentang

Berikut adalah artikel yang baik tentang penyembuhan herbal dan rempah-rempah harus diketahui oleh setiap ibu. Beberapa penyakit umum memiliki obat mereka sendiri sudah dikenal sejak jauh sebelum kedatangan obat-obatan. Banyak dari solusi ini dianggap memiliki efisien dan biaya yang efektif seperti di sebagian dapur dan karena itu tidak perlu pergi ke apotek. Mari kita membahas beberapa morbiditas gaya hidup dan sangat umum hari ini, bersama dengan obat yang tepat yang efektif, aman dan tersedia.

gula darah yang sangat umum tetapi sebagian besar tidak diketahui antara orang-orang hari ini. Hal ini ditandai dengan mengidam makanan sering, haus minuman manis dan kelelahan yang menyebabkan masuknya lebih banyak glukosa dalam tubuh dari waktu ke waktu, mengurangi efektivitas insulin dan diabetes penyebab. Salah satu penyembuhan herbal yang efektif adalah pare, efektivitas yang dalam mengurangi gula dengan obat glibenklamid tanpa efek samping. Dibuang bijinya dan dipotong menjadi irisan tipis dan tumis dalam minyak zaitun dan bawang sampai berwarna hijau terang dan makan sebagai salad. Cook, yang mengurangi kepahitan, tapi dapat dimakan mentah.

Mabuk dan kondisi terkait lainnya seperti vertigo, mual dan migrain adalah sangat umum. Hal ini sering diobati dengan obat, tetapi tidak bekerja untuk semua orang. Sebuah cara yang efektif adalah dengan menggunakan jahe, yang memiliki bau untuk meredakan ketegangan saraf dan indra. Menghancurkan sepotong dan mengendus, atau direbus dengan madu untuk membuat teh yang menenangkan. Jahe juga dapat menangani dispepsia dan diare yang disebabkan oleh bakteri E. coli.

Bawang putih adalah obat lain yang efektif untuk orang yang berisiko untuk hipertensi dan pembekuan darah. Senyawa-senyawa dalam bawang putih dan jahe terbukti untuk mengencerkan darah dan mengurangi risiko stroke dan serangan jantung pada orang yang rentan. Racy dapat dikurangi dengan pencampuran hancur siung bawang putih dalam susu dan tambahkan sedikit madu.

Bawang adalah salah satu sumber terbaik antioksidan yang dapat mengurangi peradangan dan efek stres pada tubuh. Hal ini juga dapat membantu wanita dengan osteoporosis karena menghambat kehilangan tulang. Bawang merah sangat kaya fenol dan bersama dengan teh dan kopi, merah bawang peringkat sebagai salah satu sumber terkaya antioksidan.

Batuk dan pilek sering terjadi lebih dari dua kali dalam keluarga, terutama anak-anak. teh oregano dapat membantu gejala meringankan dan mempercepat pemulihan dari batuk dan dingin. Ini telah dikaitkan dengan tingkat tinggi antioksidan yang ditemukan dalam oregano. Properti lain yang penting dari Oregano adalah kemampuannya untuk membunuh Listeria monocytogenes mematikan patogen. Listeria sering ditemukan dalam cukup baku susu beku, unggas mentah dan daging merah, sosis dan ikan.

Bumbu yang paling mahal, tapi sangat disukai yang disebut Saffron juga memiliki manfaat dalam tubuh juga. Para peneliti telah lama mengetahui bahwa Saffron memiliki sifat saraf, anti-tumor, anti-depresan dan berat badan. Saffron digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan Ayurvedic kuno dan hari ini, para ilmuwan menemukan manfaat dalam tubuh. Sering mereka makan makanan dengan Saffron dapat membantu mengurangi risiko penyakit Alzheimer, kanker payudara, depresi dan serangan jantung.



artikel by : www.kcrst0re.com

No comments:

Post a Comment