Friday, November 29, 2019

Beras dengan Segala Kekayaannya - Bagian 1

nasi putih - Gaya Iran (Chelo Safeed) (berfungsi 3-6)

bahan:

1. 3 cangkir merindukan nasi putih.

2. 4 Anda sendok makan minyak goreng.

3. 2 menengah kentang dipotong-potong, dicuci dan dikeringkan.

4. 120 ml atau 4 ons air.

5. garam secukupnya.

alamat:

Biasanya selama merendam beras untuk setengah jam (jika beras baru) atau selama 1 jam (jika itu beras lebih) dalam air panas dan garam sebelum memasak.

Isi panci sedang setengah jalan dengan air, garam dan tambahkan sedikit minyak dan panas sampai mendidih.

Masukkan nasi dan masak selama beberapa menit, aduk sesekali sehingga mantel minyak kacang, sampai mulai mendidih. Periksa apakah butir beras yang lembut. Ketika nasi sedikit lebih dari setengah matang, angkat dan tiriskan. Biarkan air berjalan dari keran di atasnya dan biarkan mengalir.

Tuangkan minyak dalam panci, masukkan kentang di dasar panci, tambahkan sedikit garam, lalu tambahkan nasi setengah matang secara bebas di dalamnya. Tambahkan 120 ml air di dalamnya dan dengan lubang riasan tusuk sate untuk memungkinkan nasi yang dimasak dengan uap untuk melewati. Tutup panci dengan tutup dan tambahkan sedikit air di dalamnya dan menutupnya. Mematangkan selama sekitar 2 menit dengan panas tinggi.

Ketika padi mulai uap, api sedang dan diamkan selama 15 menit. Akhirnya, pemanasan nasi dengan sendok dan menambahkan minyak ke atas nasi dan tutup dengan tutup dan masak selama 10 menit. Beras siap untuk dimakan.

tips:

1. Ketika Anda melayani nasi, hiasi dengan chip yang telah menjadi cokelat keemasan saat ini.

2. Ambil Saffron kaca tahan panas dan tambahkan didalamnya air panas. Biarkan beras ketika dimasak. Panas memancarkan aroma yang indah dari Saffron . Setelah nasi matang, tambahkan Saffron dalam mangkuk dan tambahkan beras dan mencampurnya untuk memberikan beras kuning emas yang indah. Hiasi padi lainnya dengan campuran Saffron . Ini adalah padi tradisional Persia atau Iran.

3. Alih-alih kentang, Anda bisa menggunakan roti pita. Jika ada sesuatu yang tidak digunakan, beras renyah lapisan tebal yang disebut "Tah Deegh" dalam bahasa Persia terbentuk.

Nikmati!



artikel by : www.kcrst0re.com

No comments:

Post a Comment