Friday, November 29, 2019

Makanan Termahal Di Dunia Per Pound

Stigma bunga adalah pemenang untuk paling makan mahal per pon. Saffron, yang merupakan stigma biasa sativus Crocus dijual seharga $ 2.700 per pon. Saffron tersedia dalam dua bentuk, semua filamen atau kekuasaan, juga dikenal sebagai emas bio. Nama kendaraan emas mungkin berasal dari fakta bahwa pada saat harga kelangkaan saffron telah melampaui harga emas. Delapan puluh persen, atau sekitar tiga ratus ton, pasokan global Saffron berasal dari Spanyol dan Iran. Safron Spanyol, La Mancha, dianggap yang terbaik.

Ketika membeli Saffron , diperlukan untuk memilih semua filamen bukan bubuk pra-tanah. Rempah-rempah utuh karena mereka memiliki rasa lebih grinding rempah-rempah pra-tanah. Alasan lain untuk ini adalah karena dapat digunakan dalam presentasi akhir dari hidangan hanya untuk membuktikan bahwa produk asli telah digunakan. Sebuah membeli bubuk Saffron kadang-kadang ditambahkan bahan-bahan lain. Saffron helai dapat dibeli di toko-toko kelontong. Filamen biasanya dalam botol kaca. Sebuah pembukaan botol, adalah tas batin kecil mengandung filamen. Jumlah dalam botol ini umumnya 0,4 gram dan cukup untuk beberapa penggunaan. Dibandingkan dengan rempah-rempah lainnya, Saffron  jauh lebih baik karena hanya beberapa yang diperlukan. Jika Anda membutuhkan lebih banyak kuantitas atau penggunaan Saffron  sering mencari perusahaan yang menjual rempah-rempah dalam jumlah besar.

Saffron  merupakan tenaga kerja pertanian intensif, yang merupakan alasan utama mengapa sangat mahal. Dari penanaman jagung, yang mereka harus menggali setiap dua atau tiga tahun untuk menghilangkan offset dan ditanam kembali di daerah baru untuk produk jadi, Saffron  merupakan tanaman yang masih membutuhkan tangan manusia dan tidak secara otomatis bekerja. Pada akhir dua jam setelah pembukaan bunga Saffron , memastikan bahwa stigma sepenuhnya dikembangkan dan kemudian dipotong, terlepas dari kondisi cuaca. Hal ini dapat membuat pekerjaan lebih sulit, terutama ketika kondisi cuaca tidak menguntungkan. Bunga harus dipanen secara individual dengan tangan. Setelah bunga menghilangkan stigma yang harus dikeluarkan lagi dengan tangan. Ketika semua stigma telah dihapus, mereka harus dipanggang. Karena stigma sangat kecil, proses pemanggangan harus dilakukan hati-hati agar stigma tersebut tidak sangat matang.

Saffron memiliki sejarah panjang penuh legenda dan cerita rakyat. Saffron adalah yang paling populer dan dipercaya sebagai salah satu rempah-rempah pertama yang pernah digunakan. Saffron dapat tumbuh di kebun rumah, tetapi pastikan untuk mendapatkan lampu dari seorang pedagang yang memiliki reputasi yang baik karena stigma dari beberapa varietas crocus beracun. Crocus sativus bisa malu membangkitkan minat dan pupuk kimia harus dihindari. Saffron bisa memanggang rumah Anda, jika Anda meluangkan waktu untuk belajar proses. Tidak ada alasan mengapa hal itu tidak dapat menghasilkan makanan yang paling mahal per pon di kebun Anda sendiri.



artikel by : www.kcrst0re.com

No comments:

Post a Comment